Minggu, 24 Mei 2020

Trans Studio Makassar Taman Hiburan Indoor Terbesar

Trans Studio Makassar merupakan indor theme park pertama terbesar di Indonesia bagian timur. Theme park milik trans corp ini memiliki beberpa wahana yang cukup membuat jantung anda berdetup kencang.

Trans Studio Makassar


Trans Studio Makassar merupakan suatu taman hiburan didalam ruangan terbesar di dunia, di atas lahan seluas 2,7 hektar.Menyajikan 22 wahana permainan dan berbagai bentuk hiburan yang tersedia di 4 daerah dengan tema yang berbeda dan unik.

Berwisata ke Makassar tidak lengkap tanpa berkunjungan ke Trans Studio Makassar. Theme park indor ini memilliki 5 wahana yang sangat menantang untuk penggemar adrenalin

Baca Juga : 9 Tempat Wisata di Makassar dan Sekitarnya

Lokasi Trans Studio Makassar

Lokasi dari Trans studio berada di Trans Studio Mall Makassar, Jl.HM Daeng Patomo . Metro Tanjung Bunga. Kota Makassar.

Terletak di Tanjung Bunga Makassar, hanya 15 menit dari pusat kota Makassar.

Baca Juga : Pantai Losari Makassar Yang Mempesona

Jam Buka Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar dibuka jam 9 pagi sampai jam 10 malam

Tiket Masuk Trans Studio Makassar

Untuk tiket masuk ke theme park ini hanya memerlukan tiket sekali masuk untuk semua wahana tanpa membayar lagi wahana atau zona yang akan kita masuki.

Untuk tiket masuk senin-jumat dikenakan biaya 150 ribu rupiah dan untuk sabtu-minggu atau hari libur nasional dikenakan biaya 200 ribu rupiah.

Baca Juga : Taman Laut Taka Bonerate

Wahana di Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar
Trans Studio Makassar 


Di daerah yang dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar, berbagai imajinasi dapat ditampung, melalui 4 Zona tema. Empat zona meliputi: Studio Central dengan gaya Hollywood, Lost City Zona akan memuaskan keinginan bertualang di alam bebas, Zona Kartun City untuk dunia penuh imajinasi, dan yang terakhir Zona magic corner yang sangat penuh kejutan.

Baca Juga : Benteng Rotterdam

0 komentar:

Posting Komentar