Minggu, 24 Mei 2020

Malino Highland Wisata Komplit Di Sulawesi Selatan

Malino Highland hadir sebagai kawasan wisata yang megah dan diprediksi akan menjadi landmark Dunia. Kehadiran daerah ini akan memberikan kesan pesona alam yang menawan hijau untuk pengunjung


Malino Highland


Malino salah satu potensi alam Sulawesi Selatan yang sangat menakjubkan nan menakjubkan. Berbagai tempat wisata menarik yang bisa dinikmati di bumi Malino. Mulai dari potensi alam hijau, air terjun memberikan percikan kesejukan, buah segar dan banyak lagi.


Baca Juga : Tempat Wisata di Malino 

Lokasi Malino Highland

Malino Highlands terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Sulawesi Selatan. Lokasi ini adalah sekitar 80 km ke arah Selatan dari pusat kota Makassar.

Salah satu kawasan wisata termegah dan terbesar, yang terletak di kawasan Malino Highland kebuh teh di Patappang, Kecamatan Tinggi Moncong, Malino Gowa di Sulawesi Selatan.


Jarak Tempuh Menuju Malino Highland

Untuk sampai di lokasi ini Anda akan memakan waktu sekitar 2,5 jam perjalanan dengan jarak sekitar 80 kilometer dari kota Makassar.


Baca Juga :Bunker Jepang Di Malino

Rute Menuju Malino Highland

Untuk pergi ke Malino Highlands, pengunjung dapat melewati Jalan Sultan Hasanuddin. Kemudian mengambil arah ke kiri melewati Jalan Malino. Terus sepanjang Malino, sampai akhirnya tiba daerah Malino.Dari sana perjalanan menuju lokasi Malino Highlands sudah cukup dekat. 

Baca Juga : Taman Anggrek Malino Milik JK


Tiket Masuk Malino Highland

Untuk menikmati semua panorama hijau di Malino Highlands, pengunjung harus membayar Rp 50 ribu per orang sebagai biaya masuk ke kebun teh.

daerah kebun teh Malino ini berubah menjadi daya tarik wisata untuk kelas menengah atas. Lihatlah tarif kamar termurah yang ditawarkan Rp1,75 juta per malam, villa eksklusif dan Rp10 juta per malam.

Baca Juga : Air Terjun Takapala Malino Yang Indah


Kegiatan di Malino Highland

Semua fasilitas yang ada dirancang khusus secara detail dan menawan menambah kesan yang tidak akan terlupakan. Pada lahan seluas 900 hektar, sejauh mata dapat melihat membentang dari tanah yang indah taman hijau yang merupakan bagian terindah dari daerah Malino Highlands.


Malino Highland


Salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan ketika bepergian ke Malino Highlands adalah Jogging. Pengunjung akan merasakan sensasi jogging di tengah-tengah perkebunan di mana udara segar, bersih, sehat, dan alami. Sangat jauh dari polusi kotor udara dan knalpot mobil dan produk sisa pembakaran pabrik.

Perkebunan teh juga menjadi favorit bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Panorama hijau di daerah pegunungan dan perbukitan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.


Malino Highland


Malino Highlands menyajikan sebuah kafe yang indah di tengah, Grean Cafe Pekoe. Di sini, Anda dapat menyeduh dan menikmati sendiri teh hijau yang sehat yang tidak ditemukan di tempat lain, tentu saja dengan makanan ringan panas seperti pisang dan roti panggang. Tapi, pemandangan dibungkus rapi di kebun teh Malino Highlands menjadi hal  yang paling dicari pemburu foto sunset di penghujung hari.

0 komentar:

Posting Komentar