Minggu, 19 April 2020

Pasangan dari Las Vegas Bagikan Paket Liburan Bagi Tenaga Kesehatan

Menjelajah.com -Saat Pandemi mulai tesebar banyak tenaga kesehatan yang mulai bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini .

Troy dan Shannon Wilkinson merupakan salah satu pasangan dari Las Vegas merupakan keluarga pengusaha sukses yang mencari untuk menghormati jasa para tenaga kesehatan tersebut . Bagi mereka yang memiliki keluarga tenaga kesehatan juga sangat tau betapa perlunya apresiasi jasa para tenaga kesehatan . 


Troy dan Shannon Wilkinson akhirnya membuat sebuah lembaga amal bernama Healthcare Heroes Foundation dan mulai menyusun paket perjalanan . Pasangan ini tidak bekerja sendirian mereka juga bekerja sama dengan agen perjalanan, Las Vegas Strip properties, situs agen perjalanan VRBO dan lainnya .

Paket perjalanan yang diberikan senilai $ 5.000 untuk tenaga kesehatan dan keluarganya dengan perjalanan wisata selama tujuh hari .

Mereka berencana akan membagikan 100 paket liburan dan sedang mencari calon-calon penerima dari paket liburan tersebut .

“Ini adalah bagian dari kebutuhan yang dibutuhkan dari tenaga kesehatan “  , kata tory wilkinson “mereka telah bekerja sangat keras bahkan tidak memikirkan diri sendiri dan keluarga . mereka butuh hiburan dari situ ide ini muncul “ 


Wilkinson mengerti saat ini mereka sangat sibuk memerangi pandemi ini jadi paket perjalanan ini akan dibagikan setelah pandemi ini selesai atau pada saat musim panas tutupnya .

0 komentar:

Posting Komentar