Sabtu, 18 April 2020

Emirates Lakukan Tes Darah Penumpang Sebelum Terbang

Menjelajah.com- Meskipun sebagian besar negara masih melakuka lockdown dan terjadi pengurangan frekuensi penerbangan tetapi maskapai yang bermarkas di ini mengambil langkah untuk mengetes seluruh penumpangnya sebelum terbang . program ini sudah dimulai dalam minggu ini dan pertama kali diterpakan ke penumpang tujuan Tunisia , tes dilakukan oleh Otoritas kesehtanan bandara Dubai dan hasilnya dikeluarkan dalam 10 menit .




dikutip dari RobbReport pemeriksaan ini dilakukan di gedung check in terminal 3 Bandara Internasional Dubai "Proses pengujian telah berjalan dengan lancar, dan kami ingin mengambil kesempatan ini dan berterima kasih kepada otoritas kesehatan Dubai atas inisiatif dan solusi inovatif mereka," kata Adel al Redha, chief operating officer Emirates, dalam siaran pers. "Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan bandara Dubai dan otoritas pemerintah lainnya kedepannya kami akan meningkatkan kemampuan pengujian dan memberlakukan ke penerbangan destinasi lainnya" tambahnya




Tes bukanlah satu-satunya langkah yang dilakukan Emirates untuk melindungi penumpang dan staf selama pandemi. Semua penumpang sekarang diharuskan memakai selama selama naik dan penerbangan itu sendiri. Bahkan barang bawaan telah dieliminasi, dengan hanya barang-barang kecil seperti dompet dan tas kerja yang diizinkan. Plus, tiga barang pokok sarung tangan, masker dan pembersih tangan telah menjadi kebutuhan setiap karyawan Emirates sampai pemberitahuan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar