Jumat, 10 April 2020

Siap Liburan Sehabis Pandemi



Menjelajah.com-Selama pandemi COVID-19 ini banyak dari pada kalian yang hanya melakukan aktivitas dari rumah saja , Pasti dari bagi pecinta jalan-jalan atau traveling ini merupakan hal yang sulit bagi mereka karen tidak dapat keluar rumah untuk jalan-jalan . ini ada beberapa tips untuk mempersiapkan rencana jalan-jalan kalian setelah pandemi ini usai :

1.Temukan destinasi .
person pointing map
Iya menemukan destinasi adalah langkah awal yang bisa kalian lakukan dalam mempersiapkan perjalanan kalian berikutnya. bagimana cara kalian bisa melakukannya dengan mencari infulencer atau akun-akun media sosial yang berhubungan dengan jalan-jalan . ada banyak akun yang bisa kalian dapatkan , nah biasanya setelah kalian menjelajahi akun-akun tersebut biasanya kalian akan mendapatkan refrensi-refrensi tempat-tempat yang layak kalian kunjungi berikutnya . bukan hanya itu kalian juga bisa sekalian cuci mata dari rumah untuk memenuhi hasrat kalian untuk jalan-jalan . banyak tempat yang biasanya juga para dikunjungi para influencer ini juga yang biasanya belum terlalu terkelanal dan masih sepi ini juga bisa menjadi pilihan berikutnya bagi kalian walau sebenernya kalian sudah pernah mengunjungi destinasi tersebut atau bahkan sudah sering.


2.Lihat Review

man holding luggage photo
Add caption
Jika kalian sudah mendapatkan beberapa refrensi destinasi berikutnya , kalian perlu melihat review dari destinasi tersebut , bisa melalui youtube , tripadvisor atau melalui travel blog disini kalian bisa melelihat ulasan-ulasan yang mereka berikan berikan apakah destinasi tersebut baik atau buruk dan kalian juga bisa mengikuti cerita ulasan mereka sehingga kalian sudah bisa merasakan keadaan yang ada di destinasi tersebut .tips untuk melihat ulasan-ulasan suatu destinasi adalah jangan berpatokan pada salah satu sumber saja usahakan harus membandingkan dengan ulasan-ulasan lainnya . dan jika memang kalian merasa destinasi tersebut jelak dan kurang layak kalian harus mencorek destinasi tersebut dari daftar tujuan berikutnya .

3. Hitung Budget

person looking up to the flight schedules
Add caption
Setelah mendapatkan destinasi yang akan dituju kalian harus menghitung berapa pengeluaran yang diperlukan untuk liburan ke destinasi tersebut mulai dari transportasi ke tujuan , akomodasi , biaya makan , biaya masuk objek wisata dll disni kalian harus hitung secara mendetail disertai dana darurat jika kalian merasa budget kalian cukup tinggal tunggu tanggal mainnya aja deh .


0 komentar:

Posting Komentar