Sabtu, 12 September 2015

Banyuwangi Sunrise of java

Kawah Ijen
KAWAH IJEN
Kawah Ijen merupakan sebuah pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan di atas ketinggian 2.368 meter di atas permukaan laut. Kawah seluas 20 km yang dikelilingi dinding kaldera setinggi 300-500 meter ini siap membuat siapa pun yang menyaksikannya terperangah kagum
Keunikan utama dari kawah ijen yang paling diburu adalah blue fire atau api biru yang hanya ada 2  di dunia ini . sebaiknya anda datang pada jam 2-5 pagi ke sini supaya terlihat dengan baik blue fire . ingat sesuatu yang indah perlu perjuangan
G-LAND
Pantai Plengkung
Pantai Plengkung atau yang juga disebut dengan G-Land ini sangat populer di kalangan peselancar domestik dan mancanegara. Pantai Plengkung memiliki ombak yang sangat ideal untuk berselancar dan mendapat julukan The Seven Giant Waves Wonder. Hal ini dikarenakan ombak di tempat wisata ini berbentuk tujuh gulungan besar dengan ketinggian mencapai 6 meter. Ombak di pantai ini juga disebut sebagai ombak terbaik kedua di dunia setelah ombak di Hawaii.
Bagi anda yang Hobi Surfing tempat ini recomen banget . disini terdapat 3 spot surfing andalan para surfer dunia . bukan hanya itu disini juga terdapat pantai dan hutan tropis .
Teluk Hijau
Teluk Hijau

Teluk Hijau atau Green Bay tak hanya menarik di namanya saja. Teluk ini benar-benar memiliki air yang jernih kehijauan dan sangat menakjubkan. Tempat wisata di Banyuwangi yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Meru Betiri ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan dikelilingi hutan tropis.
Banyak kegiatan bisa Anda lakukan di sini seperti berenang, snorkeling, bermain pasir dan memancing. Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Bidadari yang terletak di kawasan pantai. Konon, air terjun dengan ketinggian 8 meter ini merupakan tempat mandi para bidadari pada saat-saat tertentu.

refrensi:anekatenmpatwisata.com

0 komentar:

Posting Komentar