Jumat, 10 Juli 2015

Naik Maskapai Full Service Lebih Murah Dibanding Maskapai LCC

Mebjelajah.com- sebelum melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara sebaiknya anda memilih baik-baik maskapai yang akan anda naikki karena apa kenyamanan di dalam pesawat itu sangat berpengaruh di tempat tujuan kita , karena bisa menyebabkan kelelahan kalo sudah kelelahan bagaimana mau berliburnya .


Harga yang ditawarkan maskapai full service sebenarnya lebih murah dari maskpai Lcc . kenapa saya bilang begitu karena tiket dari lcc biasanya belum termasuk bagasi,makanan,counter check-in .

Namun ketika anda menggunakan maskapai full service semuanya sudah termasuk di dalamnya .
namun jika kita menggunakan LCC harus bayar , sebagai contoh tiket CGK-KUL harga dasar salahsatu maskapai Lcc adalah Rp.550000 ditambah biaya bagasi Rp.180000 untuk bagasi serta makanan Rp.40.000 pajak bandara Rp.150000 hingga menjadi Rp.879000 wow harga tersebut hanya sekali jalan untuk LCC fasilitas FULL tanpa IFE . harga tersebut juga kita bisa naik maskapai full service bertaraf internasional seperti KLM DAN garuda indonesia . ada lagi satu kekurangan LCC jarak antar kursi yang sangat pendek serta dealy.

Jadi mau pilih apa lagi LCC atau full service tingal anda yang memilih dan menghitung sendiri

0 komentar:

Posting Komentar