Jumat, 15 Mei 2020

Tiket Gratis Bagi Tenaga Kesehatan Dari Qatar Airways


menjelajah.com-Qatar airways dalam siaran persnya pada hari senin akan memberikan Tiket Gratis kepada tenaga kesehatan di negara yang dilayaninya termasuk Indonesia. Qatar airways berencana membagikan 100 ribu tiket gratis bagi tenaga kesehatan . Tiket ini diberikan masakapi ini sebagai salah satu bentuk penghormatan mereka bagi tenaga kesehatan karena sudah sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19.


Dalam programnya yang bernama thank you medics ini tenaga kesehatan dapat mendaftar langsung ke website qatar airways lalu mengisi form yang telah mereka sediakan .Jika kalian disetujui menerima tiket gratis tersebut kalian akan mendapat kode promo yang akan dikirim melalui email.
Pendaftaran dimulai pada hari Senin,15 Mei  jam 17:00 dan berakhir tanggal 18 mei jam 17:00 . Kode promo yang diberikan berupa dua tiket pulang pergi kelas ekonomi ke seluruh destinasi qatar airwaiys.


“Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras para profesional perawatan kesehatan di seluruh dunia yang menjaga orang-orang di masa-masa yang tidak pasti ini," kata kepala eksekutif Qatar Airways Group Akbar Al Baker dalam siaran persnya.” kebaikan, dedikasi, dan profesionalisme telah menyelamatkan ratusan ribu nyawa di seluruh dunia. "

"Tidak ada kata-kata atau gerak tubuh yang cukup untuk membayar pria dan wanita (tenaga kesehatan) pemberani ini," kata Akbar Al Baker, "tetapi kami berharap bahwa tawaran kecil kami untuk penerbangan pulang-pergi gratis di Qatar Airways akan memungkinkan mereka menikmati liburan yang memang layak diterima. , kunjungi keluarga dan teman atau jelajahi tujuan yang selalu mereka impikan, jika pembatasan perjalanan mulai dilonggarkan. "

0 komentar:

Posting Komentar